Rapat Kerja Tahunan 2023

Rapat Kerja Tahunan Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada (UGM) dilaksanakan pada Sabtu, 18 Februari 2023 di Hotel Puri Asri, Magelang, Jawa Tengah. Acara yang dihadiri oleh staff pengajar Departemen dan staff pengajar dari rumah sakit jejaring ini bertujuan untuk melaporkan kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun terakhir serta merencanakan kegiatan yang akan dilakukan oleh masing-masing divisi pada tahun yang akan datang.

Acara dimulai pada pukul 09.00 dengan diawali sambutan dari kepala departemen. Selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi laporan kegiatan dari masing-masing divisi. Setiap divisi memaparkan kinerja dan pencapaian selama satu tahun terakhir, serta rencana kegiatan untuk tahun berikutnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan gagasan antara staff pengajar dari Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FKKMK UGM dan staff pengajar dari rumah sakit jejaring. Diskusi yang terjadi diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak dalam menunjang kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di bidang kardiologi dan kedokteran vaskular.

Setelah acara rapat kerja selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Family Gathering yang dimulai pada pukul 20.00. Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi antara staff pengajar dan keluarga. Para peserta menikmati makan malam sambil berbincang-bincang dan berinteraksi dengan sesama staff pengajar dan keluarga. Acara Family Gathering Departemen Kardiologi berlangsung selama satu setengah jam, dan berakhir pada pukul 21.30.

Secara keseluruhan, Rapat Kerja Tahunan Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FKKMK UGM dan Staff Pengajar Rumah Sakit Jejaring berlangsung dengan sukses.