Visi Misi Program Studi

Visi

Universitas Gadjah Mada: Universitas Gadjah Mada sebagai pelopor perguruan tinggi nasional berkelas dunia yang unggul dan inovatif, mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila.

Fakutlas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan: Menjadi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan berkelas dunia yang inovatif dan unggul, serta senantiasa mengabdi pada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila.

Program Studi Jantung dan Pembuluh Darah: Menjadi salah satu institusi pendidikan nasional berstandar internasional dan menghasilkan dokter spesialis Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah dengan kompetensi global untuk tetap mengabdi kepada kepentingan bangsa dan kemanusiaan dijiwai nilai-nilai budaya bangsa berdasarkan Pancasila.

Misi

Universitas Gadjah Mada: Menjalankan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

Fakutlas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan: Meningkatkan status kesehatan individu, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, penelitian, pengabdian, dan pelayanan yang unggul, mengoptimalkan pemanfaatan data dan pengetahuan dengan teknologi informasi, serta terintegrasi dalam Academic Health System.

Program Studi Jantung dan Pembuluh Darah: Meningkatkan kualitas pendidikan dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah melalui kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian, dan pelayanan yang unggul, berdasarkan kearifan lokal, etika, profesionalisme dan keilmuan berbasis bukti.